Export Gazebo ke Jeddah

Beberapa saat yg lalu  kami mendapatkan order  Gazebo untuk dikirim ke Jeddah dan alhamdulillah pekerjaantersebut dapat kami rampungkan tepat waktu dan telah dikirim ke Jeddah dan telah dipasang di negara tujuannya tersebut.  Untuk kalangan domestik sudah puluhan gazebo yang telah kami buat. Mulai dari atap ilalang, sirap dan bahkan genteng. Mulai dari ukuran kecil 1.7m x 1.7m sampai denga ukuran 5 mx6 m. Pengerjaan dengan full machinning serta finishing yang menggunakan material tahan terhadap air dan cahaya ultra violet dengan tenaga terampil yang kemudian menghasilkan produk yang berkwalitas baik membuat kami semakin dipercaya pasar. Dimulai dengan survey lahan/lokasi kemudian penentuan model dan ukuran sampai dengan proses iinstalasi dikerjakan dengan penuh ketelitian dan kesungguhan. bahkan garansi produk untuk pasca penyerahan kepada konsumen merupakan bukti dedikasi kami akan kepuasan pelanggan. Contoh-contoh produk kami yang hampir seluruhnya knockdown dapat dilihat dari gambar2 terlampirukuran 4x6m kirim ke jeddah

Leave a comment »

Kayu Kelapa hadir di Pameran Wisata Banten

Setelah sekian lama, akhirnya memberani untuk mengikuti Pameran Wisata Banten di JUNCTION BSD Nov 2008.

Hehehehh, Stand Anugerah Kelapa….bagus juga yah.

100_3930

100_3921

100_3928

Ternyata, yahhhh…Masyrakat Banten tuhhh, senang banget lho dengan tekstur dan kekuatan kayu kelapa.

Yah, mesti gitu dong, jangan kayu hutan terus..bisa-bisa habis deh hutan di gundulin….

Sekarang mesti rajin mencari kayu alternatif…..yaaa paling bagus sekarang ini, kayu kelapa sulawesi ini.

Comments (5) »

VILLA KAYU KELAPA GUNUNG BUNDER

Kata Orang tua sih, raihlah cita-citamu setinggi gunung. Nah, makanya dibuatlah  Villa Kayu Kelapa di Gunung Bunder pada ketinggian 842 m.a.s.l.

Villa Dua Lantai. Keseluruhan Bangunan terbuat dari Kayu Kelapa Sulawesi.  Wah….Asri  berpadu dengan sejuknya udara di Gunung Bunder.  Sangat Menyenangkan  buat  bersantai dengan keluarga.

Tampak Dekat…..

Masih dalam tahap penyelesaian pintu-pintu and jendela serta tak lupa ruang dapur  serta kamar mandi.     Jendela akan dipasangin kaca saja tanpa daun jendela,  sehingga keindahan alam gunung bunder bisa dinikmati tiap bangun pagi. Dan Lantai  2, adalah ruang terbuka dengan balkon terbuka. Jadi kalo malam tiba, menjadi tempat  romantis  tersendiri dengan dihiasi bintang dan bulan di angkasa terbuka.

Pemandangan Sisi Rumah

Kursi Ku Sayang……

Betulnya sih…Bangku Malas…tapi kalo berdua-an dengan kasih tersayang. Jadi deh  kemesraan di Gunung Bunder.

Nah cocoknya ini bangku akan di pajang di Lantai 2 dengan pemandangan Gunung Salak di  kejauhan. Serasi dipasangkan, karna kursi ini pun terbuat dari Kayu Kelapa.

Bakar – Bakar……..

Api…Api…mana nih…Uiiii susahnya bikin bakaran ikan.

Nah, asyiknya bisa ngajarin anak kita nih..bikin bakaran ikan.

Di Jakarta nggak bisa beginian….

Kipas-kipas…..bakar-bakar….api-api….mana…mana….

Ikan udah ready nih, mana udara dingin banget lagi di Gunung Bunder.

Nyamm..nyamm..ini ikan kog gurih banget…

Belum resmi di tinggalin, kita pakai dulu buat makan ikan ahhhhh…..

Kebersamaan ama teman-teman…

Emang tidak ada tandingan lagi…..Villa Kayu Kelapa berdiri sudah di Gunung Bunder.

Leave a comment »

PENGOLAHAN KAYU KELAPA

Mesin – mesin produksi.

Comments (12) »

Show Room Kayu Kelapa Dua Lantai

Persiapan Atap Sirap.

Pembuatan Rumah Kayu.

Comments (7) »

RUMAHKU RUMAH KAYU KELAPA

RENOVASI RUMAH TYPE 45 

100_43742.jpg

RUMAH TYPE 45 YANG DI RENOVASI. PERUMAHAN VILLA DAGO PAMULANG.

100_43592.jpg100_43801.jpg

PEMBUATAN JENDELA DEPAN DAN JENDELA ANGIN.

100_43611.jpg100_4377.jpg

LANTAI BERUPA PAPAN KAYU KELAPA YANG DI PERNIS.

BALOK MENGGUNAKAN KAYU KELAPA, PANJANG 6 M.

100_43831.jpg100_4384.jpg100_43671.jpg

LANTAI ATAS DIPERNIS, CORAK DAN WARNA ALAMI KAYU KELAPA.

100_43641.jpg100_4365.jpg100_43661.jpg100_43811.jpg100_4387.jpg

ANAK TANGGA DAN REILING TANGGA DARI BAHAN KAYU KELAPA.

100_4397.jpg100_43951.jpg

SENTUHAN PADA KITCHEN SET.

TOTAL BIAYA RENOVASI KESELURUHAN BANGUNAN JAUH DIBAWAH HARGA NORMAL
DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN KAYU KAMPER ATAUPUN MERANTI.
BIAYA RENOVASI MENJADI KECIL DAN RUMAH PUN BERGAYA.

HUBUNGI KAMI DI ANUGERAH KELAPA.

Comments (78) »

DIMANA BISA PEROLEH KAYU KELAPA SULAWESI

KAYU KELAPA YANG DAPAT DIPEROLEH DARI ANUGERAH KELAPA

MERUPAKAN HASIL OLAHAN DARI KAYU KELAPA SULAWESI.

tampak muka kayu gelondongansta40050.jpg

PERSEDIAAN KAYU GELONDONGAN.
COCOK UNTUK PEMBUATAN PILAR RUMAH MAUPUN GAZEBO.
UKURAN YANG TERSEDIA ADALAH 4 METER.

sta40185.jpg sta40188.jpg

KAYU KELAPA DALAM BENTUK UKURAN BALOK.
TERSEDIA DALAM BERBAGAI BENTUK DAN UKURAN.
DENGAN PANJANG 6 M.

tugelan.jpgsta40051.jpg

KAYU KELAPA PAPAN.
JUGA TERSEDIA DALAM BERBAGAI UKURAN.

HUBUNGI KAMI DI:
JL. RAYA CIPUTAT PARUNG KM. 21
CINANGKA - SAWANGAN
TELP: 021 7063 8635

ATAU

KANTOR PUSAT:
JL. PAMULANG PERMAI BLOK A7/8
PAMULANG BARAT
TELP: 021 744 3230
FAX : 021 744 3230

Comments (12) »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.